E-magazine disi 01 Juli 2020

E-magazine disi 01 Juli 2020

Mau baca majalahnya? Bisa di bawah ini, yaaa.

Majalah

Akhirnya Sekolah Menulis punya majalah juga. Meski hanya majalah daring, tetapi dengan majalah ini , saya punya mimpi besar untuk menyatukan para murid menulis yang pernah belajar bersama saya.

Perjuangan membuatnya susah. Meski terbantu dengan banyak aplikasi khususnya Canva dan sentuhan photoshop yang sedikit bisa saya kuasai.

Ide membuat emagazine ini sebenarnya muncul ketika saya sedang membuka Canva, lalu muncullah tampilan emagazine begitu saja. Tiba-tiba saya terpikir untuk membuat majalah khusus untuk menampung karya para murid. Namun bukan majalah yang asal saja. Majalah ini harus terasa kualitasnya. Tulisan yang hadir pun harus saya seleksi.

Baiklah, saya bukan orang yang suka dengan banyak rencana. Saya suka yang langsung eksekusi. Ada yang mengirimkan tulisannya. Ada juga yang saya todong untuk mengirimkan tulisan.

Setelah itu pusinglah saya karena harus mengedit naska-naskah itu sesuai dengan tampilan majalah. Terima kasih untuk para penyumbang naskah. Tidak melupakan juga jasa Fifadila juga yang menawarkan diri untuk membantu mengedit naskah yang sudah saya seleksi.

Monggo bisa download gratis majalanya, ya. Doakan setiap bulan majalah ini bisa konsisten terbit.

Published by nurhaya3

Nurhayati Pujiastuti, owner Sanggar Mama Bilqis, Founder Penulis Tangguh, Kelas Merah Jambu dan Kelas Biru. Trainer Menulis.