The Power of Pinterest

The Power of Pinterest

Pinterest? Sudah beberapa tahun yang lalu saya punya akun di Pinterest. Berawal melihat dari postingan seseorang di FB tentang Pinterest. Lalu saya tertarik untuk berselancar di sana.

Sepi, banyak ilmu, banyak gambar indah dan itu sungguh tempat yang nyaman untuk saya. Saya betah berlama-lama di Pinterest. Mau cari apa saja sesuai minat saya tersedia di sana.

Di Pinterest ada tutorial membuat sesuatu namun memang tidak seperti di youtube. Tapi saya jarang juga mencari video. Saya lebih menikmati gambar-gambar cantik di Pinterest. Gambar itu saya gunakan untuk contoh menggambar. Maklumlah saya bukan the real ilustrator

Di Pinterest itu setiap ada gambar yang bagus, saya akan simpan sebagai Pin saya. Jadi kalau saya butuh gambar itu, saya akan cepat mencarinya.

Karena Pinterest juga bukan sosial media, maka saya di sana hanya like Pin saja. Tidak terpikir untuk menambah teman. Takut malah kesenangan menikmati gambar dan kenyamanan sepi jadi terganggu.

Taman, rumah, hiasan dinding semua ada di Pinterest. Beberapa tutorial berupa video ada juga. Tapi ya itu. Lebih banyak di youtube jika ingin fokus mencari video.

Pinterest itu membuat saya terhubung dengan orang dari belahan dunia lain dengan ide yang unik. Ide unik itu membuat kepala saya panas dan terbakar ingin mencobanya.

Saya dapat ide macrame dan banyak gambar cantik rajutan juga dari Pinterest. Tinggal cari lebih teliti dan ikuti detailnya.

Nah selimut ini juga proyek panjang saya setelah melihat Pinterest.

Nah, ini juga dari Pinterest proyek saya yang belum jadi. Selimut rajut.

Published by nurhaya3

Nurhayati Pujiastuti, owner Sanggar Mama Bilqis, Founder Penulis Tangguh, Kelas Merah Jambu dan Kelas Biru. Trainer Menulis.