Calon Penulis Keren, Najila Zahira Raihana

Salah satu murid kelas menulis online adalah Najila. Najila ini sudah dua kali ikut kelas menulis. Pertama, Najila ikut kelas menulis cerita anak. Yang kedua, Najila ikut kelas menulis novel.
Yuk, kenalan lebih dekat dengan Najila.

Nama lengkapnya, Najila Zahira Raihana. Teman-teman bisa memanggilnya dengan panggilan Najila saja. Najila lahir pada tanggal 15 Agustus 2007. Najila ini sekaragn kelas 5 SD di sebuah SDN di Rawamangun. Najila anak pertama dari dua bersaudara.

Najila punya banyak hobi. Diantaranya menggambar, bikin komik, berenang, jalan-jalan, menulis, main game, nonton, lari, dan kadang-kadang memasak. Cita-cita NBajila menjadi penulis, komikus, desain grafis, ilustrator, dan atlet (kalau bisa).
Najila juga punya blog yaitu : odetyorin.blogspot.co.id..

Kemarin Najila ikut kelas novel dan menulis novel fantasi. Novelnya mengalir lancar. Dan yang membacanya jadi terhibur karena fantasi yang Najila tuliskan. Semoga novel itu bisa terbit setelah Najila kirim ke penerbit.

Kemarin, di acara Konferensi Penulis Cilik Indonesia atau biasa dikenal dengan sebutan KPCI, Najila terpilih diantara ratusan pengirim naskah loh. Najila terpilih untuk delegasi yang mewakili Jakarta, dan masuk kategori penulis pemula.

Meskipun Najila tidak memang untuk lomba final, tapi terpilih menjadi peserta KPCI itu artinya sudah menjadi pemenang. Iya pemenang mengalahkan ratusan anak dari seluruh Indonesia yang mengirim naskah. In syaa Allah, Najila masih punya kesempatan ikut di tahun depan. Semoga pada tahun depan, Najila bisa menang.

Kita doakan saja semoga Najila semakin hebat dan tidak lelah berkarya.